NASA Balas Surat Lamaran Kerja dari Anak 9 Tahun, Publik Terkejut!
logo blog

NASA Balas Surat Lamaran Kerja dari Anak 9 Tahun, Publik Terkejut!

NASA Balas Surat Lamaran Kerja dari Anak 9 Tahun, Publik Terkejut!
Surat Lamaran Kerja dari Anak 9 Tahun

Di bulan Juli yang lalu, Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA) mengumumkan bahwa mereka sedang mencari Staf Pelindung Planet. Dengan gaji yang sangat fantastis antara Rp 1,7-2,5 Miliar per tahun. Makanya tak heran banyak orang yang sangat tertarik dengan lowongan tersebut. Salah satunya adalah Jack Davis, seorang anak kecil yang berusia sembilan tahun yang masih sekolah di kelas empat sekolah dasar. Jack Davis mengatakan" walaupun aku baru berusia sembilan tahun, tetapi aku rasa cocok untuk pekerjaan ini"

Kemudian ia melanjutkan menceritakan pengalaman yang telah ia peroleh saat menonton semua film luar angkasa dan Alien yang di lihat. Aku pandai bermain video games. Aku juga masih muda, jadi aku bisa belajar untuk berpikir seperti Alien.

Sehingga akhir surat yang di tulis Davis membubuhkan tanda tangannya yang berbunyi "Jack Davis, Penjaga Galaksi, Kelas Empat"
Surat yang di tulis Davis berhasil menarik perhatian NASA dan Dr James L Greenland, ketua devisi sains planet, membalas suratnya secara pribadi.
Dr Green menuliskan bahwa posisi staf pelindung planet adalah pekerjaan yang sangat keren dan penting. Kami selalu mencari ilmuan dan insinyur masa depan yang akan membantu kami. Oleh sebab itu, aku berharap kamu akan terus belajar dengan baik di sekolah nanti.

Kriteria untuk seperti Davis terlalu muda untuk lowongan tersebut. Dalam lowongan pekerjaan di NASA jika kandidat yang di butuhkan adalah yang lulus S-1 dari jurusan fisika matematika, dan teknik dengan minimal 24 SKS mekanika, dinamika, elektronika, dan beberapa bidang yang termasuk dalam fisika murni. Dengan kriteria berkewajiban untuk menghindarkan astronot dan robot dari ancaman kontaminasi material organik dan biologi selama perjalanan luar angkasa. Bukan hanya itu saja, mereka harus di tuntut untuk menyusun kebijakan, perlindungan, dan mengawasi jalannya misi antariksa NASA.

Meskipun demikian, Dr Green tetap merasa senang, karena NASA dapat menginspirasi generasi penjelajah berikutnya.



Lihat juga


NASA Balas Surat Lamaran Kerja dari Anak 9 Tahun, Publik Terkejut!

Selamat mencoba apa yang sudah kami berikan di sini NASA Balas Surat Lamaran Kerja dari Anak 9 Tahun, Publik Terkejut! jika kamu merasa kurang cocok dengan apa yang kami berikan kamu bisa liat liat lagi postingan lainnya.

Cukup Sekian Pembahasan NASA Balas Surat Lamaran Kerja dari Anak 9 Tahun, Publik Terkejut!

Cukup sekian dan terima kasih sudah berkunjung Sekarang Anda sedang membaca artikel NASA Balas Surat Lamaran Kerja dari Anak 9 Tahun, Publik Terkejut!Terimakasih sudah membaca postingan kali ini
Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya .
Jangan Lupa Ikuti Halaman Facebook Kami :

Share this

Entri yang Diunggulkan

Memahami Materi Sejarah Perkembangan Virus (Ciri, Struktur, Ukuran Virus)

Contoh Virus Halo sahabat sains, kali ini saya akan menjelaskan menganai tentang virus. Virus sudah tidak asing lagi di telinga kit...

close